Senin, 19 Maret 2012

Doremi fasolasido

Diposting oleh Doremi Doun di 07.20
Pemirsa .. aku dateng lagi nihh :D ada yang belum kenal sama aku ? masa sih belum kenal ? oaalaa , buat yang belum kenal , kenalan dulu dehh . wkwkwk :p

Nama kuu , Nisa Nada Nisrina . biasa di panggil nyaa si Nada . tapii populer nyaa di panggil dengan sebutan Doun . haha :p loh tapi kan jauh bgt yaa ? gada sangkut maut nyaa sama nama asli nyaa . why ? Doun , Doun ituu kepanjangan dari Doremi Unyu . wkwkwk , Kalo kata Nachil , Doreemi ora unyu . aku pengen nyaa unyu tapi , wek :p ihh suka-suka gue dong yaah ? :D lannjuutt ahh .. Doremi nyaa dapet istilah dari kaa putcha , orang yg wtw sama aku saat pertama kenal di fb . biasaa lahh , lagi ungsum-ungsum nyaa wtw tuh ;p kata dia , karena nama ku nada .. dan nada ituu adalah do re mi fa so la si do .. yaa uwiss , aku di julukin Doremi , dan saat itu lah datang istilah Doremi . hahahaha :D laluuu .. pas lagi habis tes , @kantin mama Apin .. nachil bilang "alah ,doremi ora unyuu bee ! dak dundang Doun bae wis , weh ngundang nada Doun bae, haha LOL" (kalo gasalah dia bilang gituu) haha , ituu tuh asal usull nyaa Doun , tapii nada gamau Doremi ora unyu .. mau nyaa Doremi unyu . wwkwkw , ada yg sewot ? u,u suka suka gue dong ! :p hihi , gantii deh nick fb , twit , dll . pakek sebutan DOUN . wkwkwkwk :D

udaa yaahhh , doun uda capek :D sampe jumpa lagii :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Warna Warni (ʃƪ˘ڡ˘)♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review