Senin, 19 Maret 2012

Doremi fasolasido

Diposting oleh Doremi Doun di 07.20 0 komentar
Pemirsa .. aku dateng lagi nihh :D ada yang belum kenal sama aku ? masa sih belum kenal ? oaalaa , buat yang belum kenal , kenalan dulu dehh . wkwkwk :p

Nama kuu , Nisa Nada Nisrina . biasa di panggil nyaa si Nada . tapii populer nyaa di panggil dengan sebutan Doun . haha :p loh tapi kan jauh bgt yaa ? gada sangkut maut nyaa sama nama asli nyaa . why ? Doun , Doun ituu kepanjangan dari Doremi Unyu . wkwkwk , Kalo kata Nachil , Doreemi ora unyu . aku pengen nyaa unyu tapi , wek :p ihh suka-suka gue dong yaah ? :D lannjuutt ahh .. Doremi nyaa dapet istilah dari kaa putcha , orang yg wtw sama aku saat pertama kenal di fb . biasaa lahh , lagi ungsum-ungsum nyaa wtw tuh ;p kata dia , karena nama ku nada .. dan nada ituu adalah do re mi fa so la si do .. yaa uwiss , aku di julukin Doremi , dan saat itu lah datang istilah Doremi . hahahaha :D laluuu .. pas lagi habis tes , @kantin mama Apin .. nachil bilang "alah ,doremi ora unyuu bee ! dak dundang Doun bae wis , weh ngundang nada Doun bae, haha LOL" (kalo gasalah dia bilang gituu) haha , ituu tuh asal usull nyaa Doun , tapii nada gamau Doremi ora unyu .. mau nyaa Doremi unyu . wwkwkw , ada yg sewot ? u,u suka suka gue dong ! :p hihi , gantii deh nick fb , twit , dll . pakek sebutan DOUN . wkwkwkwk :D

udaa yaahhh , doun uda capek :D sampe jumpa lagii :D

Minggu, 11 Maret 2012

Koplakk Family

Diposting oleh Doremi Doun di 05.30 0 komentar
Koplakk Family 
Yaa .. siapa juga yah ? yang gak kenal sama yang namane Koplak Family . hahaha  ituu tuuhh gerombolan bocah-bocah usil yang menarik yg bentuk nyaa unik-unik . darii mulai yg pendek, peseek, cungkring, imuuuut (kaya aku gituu deh) hihi  iteeem, gendutt, brindil, bonceeelll, hahahaha  unikk-unikk kan yaaahhh ? wkwkwk , iyaa dong ! 
Gakk tauu jugaa si yaa .. gimana asal usul mula nya gerombolan bocah-bocah ini . yang jelas dimana-mana kitaa main bareng . semuuaa nyaa gabung jadi satu gak cewe gak cowoo gak ada eda nya ! :) ehh , kaliian tau ga ? siapa ajaa yg ada di KFL ini , haha pasti pngen tau lahh .. uda nada tebak dari tadii , wkwkwk . nihh nada sebutiin satu-sat yahhh .. 



  • Rizzka Koplakk atoo yang sering kita panggil dengan sebutan mba Emo . siapa yang gak kenal dengan cewe cantik ini ? buakakakak , ngakakk duluuu pemirsah ! Emoo yang satuu ini , bukan lah emo yang biasa biasa nya kita liat .. Bocah Emo yg tinggal di Arum Indah ini , di anggap paling kentir dari semua anggota KFL yg lain haha . paling suka bikin lawakan , hahaha gokil nih bocaaa 
  •  Nachil nama asli nyaa Safira Wahyu Putrinanda , panggilan nyaa nanda tapii paling suka di panggil nachil .. yaa nanda chililiput ciluphbabacup yang sayang sama the virgin hahahaha . anak pertama darii mamah Fitri dan papah Agung ini paling suka narsis di depan kamera . gimanaa enggak cobaa .. orang dia ajaa hoby nyaa foto-foto . wkwkwkwk rumahe di deket PAI (Pantai Alam Indah) pemirsa ! yang mau ngapell ,, monggohh 
  • Chalm bocaa satu ini nama nyaa Salma, rumah nya di Tegal Residen . item manis, rambut nyaa item brindil bagus laahh .. paling suka benerin poni , hahaha . kalo mau berangkat pramuka , pasti aku nyamperin salma dulu . hihi , ntar pulang pramuka baru main 
  • Aiyu iniii adalaaaaaaaahhhhhhh ... LEPETERZ nyaa KFL ! hahaha , gimana engga len ? olos uda jatuh aja di ambil di bersihin trus di eleg dahhh . wkwkwkw , uda kek kakak-adik bgt sama si Salma 
  • Doun douun , doun ituuuuuu AKU  AKu ituuu , Nisa Nada Nisrina . Anakk nyaa PB yang rumahe di Pacul . wkwkwk , tau pacul dimana ? ituu yg jalane jeglagjeglug lohhh   tapiii gapapa lahhh , sehattt ! 
  • Gembel gembell ituuu adalah Intan , yang aku tau dia doyan ngepump , mantane desta dan sekarang pacare abang haqi   langgeng yaak ^^
  • Bebek bebek ituu yaa dika . yaa dika yg sering aku kenal dengan sebutan My sweetheart , yg aku tauu aku cuma sayang sama dika . muaaaaaaaaahhhhhhhhh 
  • Desta destaa anake bapa Agus yg rumahe deket pasar ikan . wkwkwk , bisa nggombal loh si Desta .. beberapa kali saat pramuka , dia di suruh nggombalin pacar nyaa . haha , lucuuu :p
  • Hapes no coment laah ! 
  • Bekti kaos kaki nyaa kurang tinggii , mohon di pendekinnnn 
  • Nunu nunuuuu tanpaaa muuuu aku galauuuuuuuuu ! 
  • Ian dia hampir mirip sama nunu .. beda nya apa yaa ? kaya gada beda nyaa menurut ku , wkwkwk . okee siippppppp lahhh jos ! :D 
  • Ozan .. semokkkkkkkkkkkkk ! wkwkwkwk , pisss 
  • Boncel sipitt , Aulia Rachman haahahahaha , sukaa di omongin sma anak-anak cwew kalo kaki nyaaa muluuuuusssssss bgt ! hahaha , si MUR aja cewe kalah 
haduhhhh , capekkk nih kasih tauu detail nyaa satu-satuuuu ... huftt  kasih nada secuil kehormatan yaaa :) beriii nada keprokk keprookkkk  horeeeeee ! udaa duluu yaa posting nyaa , capek nih  dadahhh ... sampai jumpaaaa 
nb : maaf kalo ada yg menyinggung hati kalian :) 
 

Warna Warni (ʃƪ˘ڡ˘)♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review